Harga Paket Obat Aborsi

Kami sediakan 4 (empat) jenis Product Penyembuhan, salah satunya terbagi dalam 3 jenis harga obat aborsi/obat telat bln., yakni :

1. “Abortion Pill A” adalah obat aborsi/obat telat bln. yang berperan untuk menggugurkan kandungan di umur optimal 1 (satu) bln./4 minggu. Pada umur kandungan itu, pasien akan tidak rasakan sakit, lantaran janin belum terbentuk. Langkah kerja “Abortion Pill A” yaitu dengan membendung hormon yang dibutuhkan untuk menjaga kehamilan yakni hormon progesterone. obataborsiKarena hormon itu dibendung, jadi jalur kehamilan mulai buka serta leher rahim jadi melunak hingga mulai keluarkan darah yang disebut sinyal bahwa obat sudah bekerja. Darah inilah yang lalu jadi tandanya bahwa pasien sudah alami menstruasinya, hingga dengan cara automatis kandungan didalamnya sudah hilang dengan sendirinya.

Paket “Abortion Pill A” terdiri atas 8 butir Misoprostol/Cytotec serta Obat Pembasmi Nyeri (ibuprofen). Detil Ketentuan Penggunaan Komplit diikutkan dalam paket obat.

Harga Obat Telat Bln. itu : Rp 500. 000, -

2. “Abortion Pill B” adalah obat aborsi/obat telat bln. yang berperan untuk menggugurkan kandungan di umur optimal 3 (tiga) bln./12 minggu. Pada umur kandungan itu, pasien akan rasakan sedikit nyeri ketika darah keluar yang disebut tandanya menstruasi. cara-menggugurkan-kandunganHal itu karena pada umur kandungan 3 bln., janin telah mulai terbentuk meskipun cuma sebesar bola tenis. Langkah kerja “Abortion Pill B” pada umumnya sama juga dengan langkah kerja ‘Abortion Pill A’, cuma bedanya terkecuali membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin hingga akan terbelah jadi kecil-kecil hingga nanti akan gampang untuk dikeluarkan. Diluar itu, “Abortion Pill B” juga bersihkan rahim dari beberapa bekas janin yang mungkin saja ada hingga rahim akan jadi bersih kembali seperti awal mulanya, yang berarti terus bisa memiliki kandungan serta melahirkan dengan cara normal untuk setelah itu.

Paket “Abortion Pill B” terdiri atas 1 butir Mifepristone serta 8 butir Misoprostol, Ibuprofen (juga sebagai pembasmi nyeri) serta obat pembersih rahim. Detil Ketentuan Penggunaan Komplit diikutkan dalam paket obat.

Harga Obat Telat Bln. itu : Rp 1. 100. 000, -
Harga Paket Obat Aborsi

3. “Abortion Pill Plus” adalah obat aborsi/obat telat bln. yang berperan untuk menggugurkan kandungan di umur optimal (empat) bln./16 minggu. Pada umur kandungan itu, pasien akan rasakan sakit (seputar 3 – 5 jam sesudah konsumsi Misoprostol), tetapi cuma akan berlangsung ketika awal kali darah keluar yang disebut tandanya menstruasi. obat-aborsi-amanHal itu karena pada umur kandungan 4 bln., janin telah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa. Langkah kerja “Abortion Pill Plus” pada umumnya sama juga dengan langkah kerja ‘Abortion Pill B’, cuma bedanya terkecuali mengisolasi janin juga menghancurkan janin yang ada dengan formula methotrexate yang dikandung didalamnya. Formula methotrexate itu sangatlah ampuh untuk menghancurkan janin jadi serpihan-serpihan kecil yang akan sangatlah bermanfaat ketika dikeluarkan kelak. “Abortion Pill Plus” juga termasuk juga obat untuk bersihkan rahim dari beberapa bekas janin yang mungkin saja ada/tersisa hingga nanti terus bisa memiliki kandungan serta melahirkan dengan cara normal.

Paket “Abortion Pill Plus” terdiri atas 1 butir Mifepristone serta 12 butir Misoprostol, Ibuprofen (juga sebagai pembasmi nyeri), Antibiotik serta obat pembersih rahim. Detil Ketentuan Penggunaan Komplit diikutkan dalam paket obat.

Harga Obat Telat Bln. itu : Rp 1. 500. 000, -

4. “Morning After Pill” yang berperan untuk obat aborsi paling manjur menghindar terjadinya kehamilan lantaran satu jalinan sex tanpa ada pengaman dimasa subur sang wanita (tanpa ada memakai kondom/Pil KB). Morning After Pill itu tidaklah obat telat bln..

Langkah kerja “Morning After Pill” yaitu dengan mengganggu/membendung indung telur serta perubahan dari jalur kehamilan, hingga pembuahan yang sudah ada jadi tidak berhasil. morningafterpill2“Morning After Pill” cuma akan efisien bila diminum paling lama 120 jam/5 hari mulai sejak jalinan sex. Tingkat kesuksesan “Morning After Pill” meraih 98 persen bila dipakai sesuai sama ketentuan. Dampak samping yang diakibatkan yaitu mual serta sedikit mulas.

“Morning After Pill” terdiri atas 2 buah tablet. Tablet yang awal diminum optimal 120 jam mulai sejak jalinan sex tanpa ada pengaman, serta disusul oleh tablet yang ke-2 optimal 12 jam mulai sejak tablet yang awal diiminum.

Harga : Rp 400. 000, -

GARANSI 100% UANG KEMBALI!!!